Bali Car Rentals - Tips Mengemudi Untuk Tur Mandiri

Jika Anda merencanakan liburan atau perjalanan bisnis ke Pulau Bali, Indonesia, Anda memilih salah satu tujuan wisata paling dinamis di Asia Timur. Bali hanyalah salah satu dari lebih dari 17.000 pulau yang membentuk kepulauan Indonesia, tetapi merupakan tujuan utama pariwisata Indonesia, dengan jutaan pengunjung setiap tahun. 80% dari ekonomi pulau itu tergantung pada wisatawan asing, dan penduduk pulau itu telah keluar dari jalan mereka untuk menyediakan lingkungan yang hangat dan ramah bagi semua pengunjung. Salah satu cara terbaik untuk mengalami semua yang ditawarkan Bali adalah dengan mengambil tur mandiri dengan salah satu Sewa Mobil Bali terjangkau.





 Namun, jika Anda mengantisipasi tur yang dilakukan sendiri dengan menggunakan penyewaan mobil di Bali, penting untuk memahami beberapa sapa mengemudi yang lebih umum yang akan membuat pengalaman berkendara Anda lebih menyenangkan. Kehidupan penduduk Bali kaya akan upacara dan tradisi, yang sering kali cukup menakjubkan untuk mengalihkan perhatian pengemudi asing yang tidak terbiasa dengan keindahan visual dari banyak prosesi dan acara. Selain itu, berkendara di Bali akan menjadi pengalaman unik bagi pengunjung asing - terutama mereka yang dari Barat.

Hal pertama yang harus Anda lakukan jika Anda berencana untuk berkeliling dengan rental mobil di Bali adalah memastikan bahwa Anda telah memperoleh Ijin Mengemudi Internasional (IDP) sebelum Anda tiba di Indonesia. Anda harus memiliki IDP dan SIM negara Anda setiap saat saat mengemudi di Bali. IDL dapat diperoleh dengan biaya minimal $ 15 (USD).

Hormatilah terutama saat Anda menghadapi upacara di kuil. Menahan diri dari menjadi tidak sabar dan membunyikan klakson Anda - apakah prosesi ini berlangsung dengan berjalan kaki atau menggunakan kendaraan, mereka akan menempati sebagian besar jalan dan membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya. Cobalah menganggap mereka sebagai kesempatan untuk mengambil gambar dan belajar lebih banyak tentang budaya Bali! Mengemudi dengan Sewa Motor Bali Anda tidak akan sulit melalui area di mana upacara dilaksanakan, karena pasukan keamanan Pecalang umumnya mengarahkan lalu lintas melalui salah satu area di mana upacara dan prosesi tersebut berlangsung. Selalu pastikan untuk mengikuti semua arahan mereka!

Saat mengemudi kendaraan rental mobil Bali Anda, waspada setiap saat. Anjing sering berkeliaran di jalan-jalan di Bali, seperti halnya banyak sapi, ayam, dan ternak lainnya. Anda juga perlu memperhatikan pejalan kaki - terutama anak-anak. Ada beberapa area persimpangan yang dipasang untuk mereka yang berjalan kaki, dan anak-anak cenderung berkeliaran di jalan, kadang-kadang hanya untuk melihat Anda dengan lebih baik.

Jika Anda perlu menanyakan arah, pastikan untuk keluar dari mobil karena tetap berada di dalam mobil dianggap kasar. Ketahuilah bahwa setiap penduduk Bali yang menyediakan petunjuk arah akan sering melakukannya dalam hal utara, selatan, timur, dan barat, sebagai lawan dari kanan dan kiri. Jika Anda orang yang memiliki masalah dengan arah kompas, pastikan Anda membawa kompas atau navigasi gps yang sebenarnya - dan pelajari cara menggunakannya!

Akhirnya, ketika berkendara di pulau dengan sewa mobil Bali Anda, jangan repot-repot mencari tempat parkir! Sebagai aturan umum, Anda diperbolehkan memarkir hampir di mana saja di pulau. Dan, tentu saja, jika Anda memerlukan bantuan untuk menemukan tempat parkir, Anda biasanya dapat menemukan petugas yang siap membantu Anda.

Subscribe to receive free email updates: