Belajar Bahasa Isyarat Untuk Anak Anak

Belajar Bahasa Isyarat Amerika dapat memiliki banyak manfaat. Selain dapat berkomunikasi lebih efektif dengan teman-teman tuli Anda, Anda dapat memilih untuk belajar, menjadi guru tuli atau menerjemahkan untuk orang tuli setelah Anda belajar. Semakin cepat Anda mulai belajar ASL di Jevtonline semakin baik peluang Anda untuk menguasainya. Paparan pada usia dini juga sangat bermanfaat, tetapi tidak penting. Namun, semakin cepat Anda terpapar pada bahasa yang menakjubkan ini, semakin besar peluang Anda untuk mencapai tujuan bekerja dengan mereka yang bergantung pada bahasa isyarat untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam berkomunikasi.


Pada anak-anak, penguasaan bahasa lebih alami daripada pada orang tua. Anak-anak tidak mahir dalam belajar bahasa baru atau mengambil risiko. Namun, sebagai orang dewasa, kita cenderung belajar bahasa atau apa pun yang berkaitan dengannya lebih lama.

Saat ini, sekolah menawarkan ASL sebagai salah satu kurikulum mereka untuk bahasa dunia. Namun, biasanya hanya ditawarkan di tingkat sekolah menengah. Anak-anak harus terpapar pada usia dini, misalnya di sekolah dasar. Bisakah Anda bayangkan bagaimana seorang anak dapat berkembang jika terkena Bahasa Isyarat Amerika pada tahap awal? Dan apa yang diketahui anak-anak di seluruh negeri dalam bahasa lain seperti ASL?

Anak-anak di bawah usia satu tahun harus mulai belajar menandatangani. Anak-anak tidak memiliki kemampuan untuk menyuarakan kebutuhan mereka karena perkembangan pita suara yang tidak memadai. Namun, anak-anak dapat mengembangkan beberapa keterampilan bahasa isyarat yang memediasi keinginan mereka, seperti lapar, mengantuk, atau kedinginan / panas. Anda tidak hanya memenuhi kebutuhan bayi Anda, tetapi bayi yang baru lahir tidak terlalu frustrasi. Bayangkan bagaimana rasanya merasakan seorang anak mencoba mengekspresikan kebutuhannya dalam bahasa isyarat dan memahami ibunya lagi? Apa itu? Seberapa bahagia Anda dengan anak itu? Kita akan lebih cepat selama 60 tahun sekarang. Anda adalah orang dewasa yang lebih tua yang kehilangan kemampuan berbicara. Anda ingat beberapa tanda dari masa mudamu. Dan seseorang masuk ke dalamnya, mereka bisa masuk dengan baik. Anda akan mulai masuk dengan orang ini dan melakukan percakapan. Bagaimana perasaanmu sekarang? Bisakah Anda membayangkan semua pikiran dan keinginan pasien agar dapat dengan mudah diungkapkan kepada perawat dan pengunjung ?


Penelitian telah menunjukkan bahwa anak-anak yang belajar menandatangani pada usia dini mengembangkan sinapsis yang lebih baik di otak dan, sebagai hasilnya, mengembangkan pengetahuan kosakata yang lebih kaya. Beberapa anak tidak berhasil dalam belajar bahasa lisan, tetapi melakukannya dalam belajar bahasa isyarat. Anak-anak memiliki keterampilan dan bakat yang berbeda. Beberapa anak dapat dengan mudah memilih bahasa apa pun, sementara yang lain kesulitan. Tidakkah seharusnya kita memberi anak-anak pilihan apa yang ingin mereka pelajari?

Sekarang beberapa orang mungkin tidak tahu di mana menemukan kursus pantun nasehat anak-anak atau untuk diri mereka sendiri. Ada beberapa program bahasa isyarat online. Namun, Anda harus memilih yang tepat untuk Anda dan anak Anda. Anda ingin memilih program bahasa isyarat yang memiliki pelajaran bertema, tabel kemajuan individual, kosakata besar, semua dalam format video, jari Anda dan harus memiliki bagian kata multibahasa. Ada program online yang tidak memenuhi kebutuhan Anda.

Temukan program ASL online dan bersenang-senang belajar dengan putra atau putri Anda. Karunia terbesar yang kita miliki adalah pengetahuan, dan hadiah terbesar yang harus kita bagi dengan orang lain adalah kemampuan untuk berkomunikasi dengan mereka.

Subscribe to receive free email updates: